Ikut Lomba Memancing di Sungai Kapuas, Ini Kata Bupati Sintang

Penggiat Literasi Media Sosial Sintang Maria Victoria Ingatkan Emak-Emak Untuk Tidak Posting Data Pribadi
29/10/2023
Ini Tips Hindari Hoaks Menurut Kominfo Sintang, Khususnya Hadapi Pemilu 2024
29/10/2023

Sintang-www.beritasintang.com-Pemerintah Kabupaten Sintang, melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang menggelar Turnamen Memancing di Sungai Kapuas yang merupakan salah satu agenda dalam pelaksanaan Kelam Tourism Festival tahun 2023, kegiatan turnamen memancing ini dibuka langsung oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, bertempat di depan Istana Al-Mukarammah Keraton Sintang, Minggu 29 Oktober 2023.

Pada kegiatan pembukaan turnamen memancing, turut hadir Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H, M.Si, sejumlah jajaran forkopimda Sintang, para pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Sintang.

Kegiatan Turnamen Memancing ini diikuti lebih dari 1700 peserta, Bupati Sintang juga turut menjadi peserta dengan nomor urut 1 pada turnamen memancing tahun 2023 ini.

Bupati Sintang dr H Jarot Winarno menggunakan speedboat langsung ikut memancing di tengah sungai kapuas. Tampak orang nomor satu di Bumi Senentang ini menggunakan topi yang terbuat dari rotan untuk melindung kepalanya dari teriknya panas di minggu siang tersebut.

Bupati Sintang tampak semangat memegang joran andalanya dan menunggu umpan yang dipasang di mata pancing disambar oleh ikan.

“mancing di Kapuas, “tidak semudah ituuiu..:Jacpot 10 jt bagi ikan bengak >10kg susaaah didapat…1.700 lebih peserta, ramaii, ikannya bingung mau makan umpan yg mana..#janganlupabahagia” tulis Bupati Sintang di akun instagram pribadinya.

Hendrika Kadis Porapar Kabupaten Sintang menambahkan peserta yang meraih Juara 1 akan mendapatkan piala, piagam dan uang tunai 7,5 juta, juara II akan mendapatkan piala, piagam dan uang tunai 5 juta, juara III akan mendapatkan piala, piagam dan uang tunai 3 juta, juara harapan 1 sampai 3 akan mendapatkan piala, piagam dan uang tunai masing-masing 1 juta. Uang tunai untuk jackpot sebesar 10 juta disiapkan langsung. Hingga rilis ini dibuat, belum diketahui siapa yang mendapatkan juara dan jackpot (RILIS PROKOPIM)

Comments are closed.