Camat Kayan Hilir dan Sungai Tebelian Dilantik Bupati Sintang

Bupati Sintang Lepas Keberangkatan Pengurus AMAN Sintang Menuju Papua
21/10/2022
Bupati dan Wabup Sintang Sambut Kunker Gubernur Kalbar dan Terima Paket Bantuan
22/10/2022

Camat Kayan Hilir dan Sungai Tebelian Dilantik Bupati Sintang

Camat Kayan Hilir dan Sungai Tebelian Dilantik Bupati Sintang

Sintang-www.beritasintang.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, melantik dan sekaligus memimpin sumpah/janji jabatan bagi para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Jumat, 21 Oktober 2022, bertempat di Pendopo Bupati Sintang.

Adapun pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang dilantik yakni :

  1. Oktavius, S.Sos, M.Si., dilantik sebagai Camat Kayan Hilir.
  2. Karjito, S.Sos, M.A.P, dilantik sebagai Camat Sungai Tebelian
  3. Fransiskus Sumadi, S.Hut, dilantik sebagai Sekretaris Kecamatan Sungai Tebelian

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, para Staf Ahli Bupati Sintang, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, Syarif Yasser Arafat, S.Sos, M.Si, Asisten III bidang Administrasi Umum, Drs. Igor Nugroho, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sintang, Ny. Rita Cendanawangi Melkianus, A.Md. Keb. para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, serta para Camat se-Kabupaten Sintang, dan para tamu undangan lainnya.

“Saya mengajak Camat maupun Sekcam untuk segera melaksanakan tugas berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Ajak Bupati Sintang.

Khusus untuk camat yang baru di lantik, saudara merupakan perpanjangan tangan bupati untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan di tingkat kecamatan, salah satu tugasnya memberikan pelayanan yang bekualitas kepada masyarakat sesuai aturan yang berlaku.

“Saya ingatkan binalah desa dan masyarakat di wilayah kerja kecamatan saudara dengan baik. sebagai camat saudara adalah pelindung dan pengayom masyarakat untuk itu saya harapkan saudara bisa lebih banyak berada di kecamatan supaya saudara bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, saya ingatkan agar saudara segera melakukan rapat koordinasi dengan forkompimcam dan pihak lainnya yang terkait, rangkullah semua pihak agar bisa bekerjasama dengan baik, “tegas Jarot.

Dan dalam kesempatan baik tersebut dirinya juga berpesan kepada istri para pejabat yang baru dilantik agar bersedia mendampingi dan mendukung suami dengan baik dalam menjalakan tugasnya.

Bupati Juga meminta Camat dapat mengamankan kebijakan Pemerintah Kabupaten Sintang dan kerjasama semakin ditingkatkan.

“Camat saya minta dapat mengamankan kebijakan Pemerintah Kabupaten Sintang serta semakin meningkatkan kerjasamanya,bekerjalah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Karena sejalan dengan pendanaan yang masuk trend pengawasan pun akan semakin ketat,”timpalnya.

Comments are closed.