Melkianus Wabup Sintang Kunker Ke Desa Wirayuda, Letakan Batu Pertama GKII Karunia

Ini Kata Bupati Sintang Usai Hadiri Sidang Paripurna di DPRD Sintang Bahas Pembentukan Perda Tahun 2023
04/04/2023
Wabup Sintang dan Sekdis Pendidikan Kunjungi 2 SD Negeri di Ketungau Tengah
04/04/2023

Sintang-www.beritasintang.com-Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos  melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) KARUNIA Sebetuk di Dusun Sebetuk Desa Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah, Senin (03/04/2023).

“Saya turut senang karna jemaat di sini sudah berani untuk memulai pembangunan gedung gerejanya, saya yakin hal ini karna perkembangan jemaat yang juga pastinya bertumbuh dengan pesat di sini,” kata Melki.

Melki juga engingatkan agar jemaat GKII Karunia dapat terus menjaga semangat dalam kerja sama selama proses pembangunan gedung gerejanya sampai selesainya nanti.

“Kepada seluruh jemaat saya harapkan tetap bersemangat dalam mengumpulan sedikit demi sedikit material untuk membangun gedugn gereja ini. Lewat doa dan ketekunan seluruh jemaat di sini saya yakin pada waktunya nanti gereja kita ini akan berdiri kokoh dan dapat semakin akan menumbuhkan semangat tersendiri pada pelayanan di sini,” tambah Melki lagi.

Ketua Pengurus Pembangunan, Baitin menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para tamu undangan, khususnya wakil Bupati Sintang, Melkianus. Gereja ini dirancang dengan besar 12 x 25 meter dengan tinggi direncanakan mencapai kurang lebih 4,5 meter mengunakan material beton.

“Kami merasa senang sekali atas kehadiran Bapak Melkianus di tempat ini. Jemaat di sini bersyukur bersama hari ini karna kami boleh memulai pembangunan gedung gereja kami yang baru. Semoga dukungan dari bapak ibu sekalian dapat menjadi semangat kami untuk menyelesaikan pembangunan ini. Kami yakin Tuhan akan memberkati niat baik ini denganmemberikan pertolongan dari berbagai pihak untuk merampungkan gereja ini,” ujar Baimin.

Turut hadir pada kegiatan ini, Camat Ketungau Tengah  Petrianus, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang Magdalena Ukis,  unsur forkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat Ketungau Tengah.

(RILIS PROKOPIM)

Comments are closed.