Bupati Sintang Serahkan Hadiah Turnamen Sepakbola Desa Air Nyuruk, Ajak Warga Rayakan HUT RI

Di Pendopo Bupati Sintang, Jarot Lantik Dua Kades Terpilih dan Sampaikan Pesan Ini
27/08/2019
Ada Beras Made In Sintang, Bupati Sintang Ajak ASN Beli Beras Lokal
27/08/2019

Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno menutup turnamen sepak bola dan bola voly dengan menyerahkan hadiah bagi pemenang setelah melaksanakan pertandingan  di Desa Air Nyuruk Kecamatan Ketungau Hilir pada hari Jum’at sore 23 Agustus 2019.

          Dihadapan warga Desa Air Nyuruk, Bupati Sintang mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu merayakan momen bersejarah yang sudah sepatutunya kita meriahkan dengan selalu mengadakan pertandingan seperti sepak bola dan bola voli bagi masyarakat kita.

          “seperti yang kita ketahui olah raga sepak bola dan bola voli inilah yang merupakan hiburan rakyat yang paling sederhana, murah meriah dan hiburan bagi kita masyarakat banyak yang harus kita ramaikan. Tidak hanya di Desa Air Nyuruk ini saja yang setiap tahunnya melaksanakan kegiatan seperti ini di desa-desa lain juga sudah pasti mengadakan pertandingan seperti ini dalam rangka meperingati hari kemerdekaan RI” terang Bupati Sintang.

          “walaupun pertandingan sudah selesai beberapa hari yang lalu saya tetap menyempatkan diri datang walaupun hanya membagikan hadiah bagi para pemenang yang telah melaksanakan pertandingan. Saya berpesan kepada kita sebagai warga negara yang baik jangan lupa akan hari kemerdekaan kita. Dengan cara seperti ini lah kita mengginggat dan mengenang akan jasa para pahlawan kita salah satunya dengan mengadakan hiburan rakyat seperti pertandingan sepak bola dan bola voly. Dan hiburan ini bukan semata mata hanya untuk kita bersenang senang akan tetapi lebih kepada kita menjaga kesatuan NKRI walaupun kita di desa tetapi kita jangan sampai mudah terpecah belah,kegiatan seperti ini dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan kita” tambah Bupati Sintang.

          Kepala Desa Air Nyuruk Musti  yang juga selaku ketua panitia pertandingan menyampaikan bahwa Desa Air Nyuruk setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan hiburan rakyat seperti ini pertandingan sepak bola dan bola voly akan tetapi masih kurang peminat dari desa-desa lain sebab lebih banyak mengikuti pertandigan di kecamatan Ketungau Hilir. “mungkin karena sebagai ibu kota keccamatan itu sendiri,dengan moment ini kedatangan bapak Bupati Sintang salah satu untuk memacu kita supaya lebih giat dan lebih besar lagi mengadakan pertandingan di tahun tahun yang akan datang. Sekaligus melihat keadaan desa kami supaya pembangunan di desa kami dapat di tingkat kan lebih baik lagi “kata Musti

          “secara keseluruhan turnamen yang kami gelar dari tanggal 27 juli lalu dan selesai pada tangal 16 agustus 2019 di desa kami ini  hanya di ikuti oleh 6 tim/club sepak bola saja, dan bola voly 15 tim dari putra, dan 9 tim dari putri” tambah Musti.

 

 

Keterangan foto : Bupati Sintang Serahkan Hadiah Turnamen Sepakbola Desa Air Nyuruk, Ajak Warga Rayakan HUT RI

Doc. Tinus Victoria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *