Berprestasi, Kadispora Sintang Serahkan Penghargaan Kepada Lemkari Sintang

Berikan Contoh, Pejabat Sintang Laporkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Pribadi Secara Online
20/02/2019
Panen Sayur di Gang Gama, Jarot Winarno Ajak Warga Sintang Terapkan Sistem Tanam Hidroponik
22/02/2019

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Dr. Hendrika Ika mewakili Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman, MM menyerahkan penghargaan kepada pimpinan Lembaga Karatedo Indonesia Cabang Sintang di Balai Pegodai komplek rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, Rabu (20/02/2019).

“capaian yang sudah dilakukan LEMKARI ini merupakan perwujudan visi pembangunan kita, menjadikam masyarakat Sintang yang sehat melalui olahraga,” ujar Hendrika. “Kegiatan-kegiatan turnamem ini menjadi wadah pembinaan bagi atlit olahraga Sintang khususnya dalam bidang bela diri,” sambungnya.

Menurut Hendrika kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan positif di luar sekolah yang sangat membanggakan. Dengan keikutsertaan tersebut, anak-anak Sintang dapat menjadi kaum muda pemenang, terlebih sudah ada yang ikut pembinaan melalui latihan bela diri karate sejak dini.

“Kami berharap bonus yang diterima ini, jangan dilihat dari jumlahnya namun dilihat apresiasi pemerintah atas prestasi yang telah diraih,” kata wanita yang akrab disapa Ika itu. “Semoga bisa menjadi motivasi bagi para atlit dan anggota Lemkari lainnya,” pungkasnya.

Penghargaan ini diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang atas kontribusi LEMKARI Sintang pada kejuaraan Karate Open Tournamen LEMKARI antar pelajar se-Kalimantan Barat di Singkawang tanggal 18 – 19 Desember lalu. Pada kesempatan ini Hendrika juga menyerahkan bonus bagi para atlit, manajer dan offisial dari LEMKARI Sintang.

“Ini merupakan motivasi bagi anak-anak kita, terlebih lagi prestasi kita pun di Singkawang kemarin sangat membanggakan,” kata Sadarli, SH selaku. Semoga ini dipertahankan semua anggota LEMKARI Sintang. Ketua Komtek LEMKARI Sintang, Sadarli, SH

pada turnamen tersebut LEMKARI Sintang mendapatkan posisi sebagai runner up. Ada 23 atlit yang mendapatkan mendali, 7 mendali emas,  9 mendali perak dan 7 mendali perunggu. Ada 126 orang anggota LEMKARI Sintang hadir pada acara tersebut.

Para atlit mempertunjukkan sejumlah atraksi sebagaimana yang dilombakan pada saat turnamen.

 

 

Berprestasi, Kadispora Sintang Serahkan Penghargaan Kepada Lemkari Sintang

Doc.Tinus Victoria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *