Bupati Sintang Hadiri Malam Penutupan MTQ Kalbar, Ini Katanya

Ditutup Wagub Kalbar, Kabupaten Mempawah Juara Umum MTQ Kalbar di Sintang
19/12/2021
Penutupan MTQ Kalbar Diguyur Hujan, Tarian Terempoh Tetap Memukau
19/12/2021

Bupati Sintang Hadiri Malam Penutupan MTQ Kalbar, Ini Katanya

Bupati Sintang Hadiri Malam Penutupan MTQ Kalbar, Ini Katanya

Sintang-www.beritasintang.com-Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH turut memberikan sambutan pada malam penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Stadion Baning Sintang pada Jumat malam, 17 Desember 2021.

Bupati Sintang menyampaikan selaku tuan rumah, mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang berkenan selama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat berlangsung di Kabupaten Sintang kurang lebih 7 hari.

“pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada dewan hakim yang telah menjamin pelaksanaan MTQ yang transparan, adil dan berkualitas” terang Bupati Sintang

“terima kasih kepada seluruh peserta dan pelatih yang telah membuat MTQ berkualitas dan bermartabat. Terima kasih kepada LPTQ Propinsi Kalimantan Barat dan panitia daerah yang telah bekerja optimal sehingga pelaksanaan MTQ berjalan lancar”tambah Bupati Sintang

“terima kasih kepada bapak Wakil Gubernur Kalimantan Barat, yang berkenan hadir untuk menutup secara resmi pelaksanaan MTQ di Kabupaten Sintang” tutup Bupati Sintang.

Pemerintah Kabupaten Sintang, sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021.

Kerja keras panitia terbayar tuntas saat 722 kafilah dari dari 14 kabupaten kota se-Kalbar, merasa aman dan nyaman selama mengikuti perlombaan, baik dari segi transportasi, akomodasi, konsumsi, perlengkapan, sampai dengan kesehatan.

Keberhasilan lainnya, kafilah MTQ Sintang berhasil menorehkan prestasi membanggakan atas capaian masuk empat besar.

 

Comments are closed.