Bupati Sintang Turut Berduka Atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Di Pendopo Bupati Sintang, Jarot Winarno Ikuti Vicon Penyerahan Sertifikat Oleh Presiden
15/01/2021
Awal 2021 Pimpin Rapat Penanganan Covid-19, Ini Pesan Bupati Sintang
18/01/2021

Bupati Sintang Turut Berduka Atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Bupati Sintang Turut Berduka Atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Sintang-www.beritasintang.com-Bupati Sintang, Jarot Winarno, menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi terhadap pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sekitar pukul 14.39 WIB di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, pada Sabtu kemarin (6/1/2020).

“Pertama kita turut berduka cita atas musibah pesawat Sriwijaya SJ-182. Dimana didalamnya di tenggarai ada 3 sampai 7 warga sintang”ungkap Jarot, Minggu (7/1/2020).

Jarot mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk mendoakan musibah yang terjadi tersebut dan ia juga barharap ada mukjizat dari Allah Subhanahu wa ta’ala terhadap para penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 itu.

“Kita turut prihatin terhadap musibah ini, mari kita sama-sama berdoa, kita juga masih berharap ada mukjizat dari Allah Subhanahu wa ta’ala bahwa penumpang yang ada pun mudah-mudahan ada mukjizat bisa terselamatkan”ucap Jarot.

Jarot menyampaikan, dirinya akan memantau dan monintor terus perkembangan situasi musibah pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Mengingat juga berdasarkan informasi dari Manisfest SJ-182 penumpang pesawat tersebut yang beredar di tenggarai ada warga Kab. Sintang.

“Kita tetap pantau dan monitor terus sehingga nanti pada saatnya setelah di ketahui situasi korban tentu kita akan takziyah, kita juga akan mendoakan agar para korban juga bisa mendapat tempat di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala”ungkap Jarot.

Danrem 121/Abw Kunjungi salah satu keluarga korban pesawat Sriwijaya Air.

Sintang, untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air yang jatuh pada hari Sabtu, 9/1/21, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P Kunjungi salah satu keluarga korban pesawat di Sintang bertempat di kediaman Asy.Habil Yamin dan Faisal Bin Masrijal , Kel.Kapuas Kanan Hulu kec.Sintang kab.Sintang, Minggu, 10/1/21

Kali ini ucapan bela sungkawa tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny beserta Ibu Rissa mendatangi rumah duka orang tua Ays Habil Yamin dan Faisal Kedua korban diatas abang adik , merupakan Putra dari pemilik toko pakaian cahaya busana yakni H.Masrijal.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P mengatakan,” kami keluarga besar Korem 121/Abw turut berdukacita atas kejadian ini semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan, dan mudah mudahan semua korban dapat segera di temukan, saat ini tim gabungan berupaya untuk mencari semua korban,” jelas Danrem

Sambil meneteskan air mata Danrem 121/Abw mengaku keluarga besarnya di Ketapang juga turut jadi korban dan bahkan ada 1 keluarga ikut di pesawat mengalami musibah ini.

“Kita harapkan Tim Sar segera menemukan semua korban pesawat Sriwijaya Air , bagaimanapun kondisinya dan pihak keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan dan nantinya untuk pemakaman jenazah sesuai dengan keinginan pihak keluarga ,”ucap Danrem.

Sementara Heni Kerabat dekat Ays Habil Yamin dan Faisal mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah berbela sungkawa dengan mendatangi rumah duka. Baik itu Danrem 121/Abw dan keluarga besarnya ,Dandim 1205/Stg dan pihak lainya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

 

“Terimakasih pak Danrem 121/Abw beserta ibu dan jajaranya yang telah peduli dan datang untuk berbelasungkawa ,”ucapnya.

Turut hadir Kasrem 121/Abw Kol Kav.Aloysius Nugroho Santoso S.E.,M.M. Kasi Pers Kasrem 121/Abw Kol Arm.Andi, Kasi Ter Kasrem 121/Abw Kol inf.Daniel Lalawi

Dandim 1205 /Stg Letkol Inf.Eko Bintara Saktiawan beserta para pengurus Persit.

etua Persit KCK Koorcab Rem memberikan support kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air.

Sintang, Duka yang mendalam korban terhadap kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny datangi keluarga korban dan memberikan support yaitu kepada ibu H. Masrijal di Kel.Kapuas Kanan Hulu kec.Sintang kab.Sintang, Minggu, 10/1/21

Salah satu keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang ada di Sintang supaya diberi ketabahan, keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini ibu Rissa yang didampingi wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 menghibur orang tua korban, serta memberikan semangat, support agar tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Keluarga pak H. Masrijal merupakan salah satu keluarga yang menjadi korban pesawat Sriwijaya Air yaitu kehilangan ke-dua anaknya yang bernama Asy.Habil Yamin dan Faisal termasuk manivest di pesawat yang naas tersebut.

Ibu Rissa Ronny mengatakan,” kami keluarga besar Persit KCK Koorcab Rem 121 turut belasungkawa atas terjadinya musibah ini, semoga diberikan ketabahan kesabaran dan keikhlasan atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, dan semoga semua korban dapat segera di temukan,” ungkapnya

Saat ini tim gabungan berupaya keras untuk melaksanakan pencarian kepada korban, mari kita berdoa semoga semua korban cepat ditemukan,

Comments are closed.