Jelang SBY Lengser, Spanduk Ucapan Terima Kasih Mulai Terpasang

SBY kepada Para Pembantunya: Tidak Perlu Kita Sesali Apa yang Sudah Dilakukan…
16/10/2014
Jokowi Jadi Laporan Utama Majalah “Time”
16/10/2014

Menjelang pergantian kepemimpinan nasional, spanduk ucapan terima kasih kepada Susilo Bambang Yudhoyono mulai terpasang. SBY akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden RI pada Senin (20/10/2014).

Pantauan Kompas.com pada Kamis (16/10/2014) pagi, setidaknya ada tiga spanduk yang berisi ucapan terima kasih kepada SBY. Spanduk tersebut terpasang di pagar belakang Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Spanduk pertama bertuliskan, “#TerimaKasihSBY 10 Tahun yang Membanggakan!” Di samping tulisan tersebut, ada foto SBY yang tengah memberi hormat.

Spanduk kedua bertuliskan, “Bapak SBY, Rakyat Indonesia Mengucapkan Terimakasih Atas Pembangunan Selama 10 Tahun.” Spanduk tersebut atas nama Sahabat Indonesia.

Spanduk lainnya bertuliskan, “TerimaKasihSBY Sudah Membangun Indonesia & Mencintai Kami.” Ada pula foto yang sama dengan spanduk pertama.

Seperti dikutip Tribunnews.com, ajakan warga untuk melepas SBY pada hari pelantikan presiden dan wakil presiden beredar di media sosial.

Dalam ajakan tersebut, masyarakat diminta turun ke Jalan Medan Merdeka, Thamrin, Sudirman, sampai Semanggi untuk menghormati rombongan SBY mulai pukul 08.30 WIB sampai 09.00 WIB. Sepanjang jalan juga akan dibentangkan spanduk “#TerimakasihSBY”.

Rencananya, sebelum meninggalkan Istana, SBY akan melakukan prosesi penyambutan Jokowi di Istana.

(sumber: kompas.com/read/2014/10/16/10170511/)

 

 

Keterangan Foto : Jelang SBY Lengser, Spanduk Ucapan Terima Kasih Mulai Terpasang

Doc. Tinus Victoria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *