Saksikan Pertandingan Final, Bupati Sintang Tutup Turnamen Sepak Bola Baya Betung Cup

Sebanyak 42 Kendaraan Hias Ikuti Pawai Taqbir Idul Adha, Dilepas Bupati Sintang
12/07/2022
Gawai Dayak Tingkat Kabupaten Sintang Akan Dilaksanakan 29-31 Juli 2022
13/07/2022

Saksikan Pertandingan Final, Bupati Sintang Tutup Turnamen Sepak Bola Baya Betung Cup

Saksikan Pertandingan Final, Bupati Sintang Tutup Turnamen Sepak Bola Baya Betung Cup

Sintang-www.beritasintang.com-Sekitar ribuan penonton masyarakat di Desa Baya Betung Kecamatan Sungai Tebelian pada hari Senin, 11/072022 sore menyaksikan jalannya final sepak bolla antara PS. Beloyang United  melawan PSSA  dengan skor 3-0   dimenangkan  PSSA dilapangan Sepak Bola SDN nomor 7 Baya Betung yang juga dihadiri Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan.

Pada kegiatan tersebut  juga turut hadir Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J  serta Kepala Disporapar Kabupaten Sintang Hendrik, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Murjani serta beberapa Pejabat Forkopimda, Forkopimcam, para  kepala desa, tokoh masyarakat serta tokoh adat.

Dihadapan ribuan masyrakat dalam sambutan Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH yg disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J mengatakan,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim sepak bola yang sudah ikut berpartisipasi jalannya pertandingan sepak bola   yang dilaksanakan selama   dua bulan bulan Mei 2022 hingga bulan Juli 2022  dengan sportivitas yang tinggi  berjalan lancar dan sukses ini”sportivitas yang tinggi inilah yang harus  selalu kita jaga  bukan hanya semangat pertandingan tapi bagaimana menjalin kebersamaan dan kita saling mengenal seluruh masyarakat , seluruh pemain bukan hanya yang ada di desa Baya Betung saja dan ini terbukti ada peserta Tim Sepak Bolla dari Kabupaten Melawi Desa Boyan ini harus terus kita tingkatkan Pemerintah  Kabuapten Sintang sangat mendukung kegiatan pertandingan sepak bolla ini agar dilaksanakan setiap tahun”.

Yustinus J.  juga menyampaikan bahwa  para juara-juara serta pemain bolla yang  telah berhasil memenangkan pertandingan  ini “dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan event Bupati Cup di Kabupaten Sintang jadi silahkan club-club yang ada ini ikut berkopetisi di Kabupaten Sintang”.

Tentu dengan sportivitas dan semangat kebersamaan serta semangat kemandirian juga semangat untuk maju dalam dunia olahraga dibilang sepak bola  yang sudah kita lakukan ini harus tetap kita jaga “tegas Yustinus J.

Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen  Sepak Bola  Baya Betung Cup 2022 Dedi Supriadi  mengatakan,  bahwa Open Turnamen  Sepak Bola  Baya Betung Cup 2022 dilaksanakan mulai hari Sabtu,07/05/2022  hingga hari ini Senin, 11/072022  diikuti sebanyak 115 tim sepak bolla  dimenangkan  PSSA sebagai Juara. I dengan hadiah 15 juta rupiah,  Juara. II  PS Beloyang United dengan  hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah, Juara. III. JSFC  dengan hadiah uang tunai  sebesar 7 juta rupiah, Juara IV.  PS KFC  dengan hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah sebagai uang pembinaan.

Comments are closed.