Ketua DPRD Sintang: OPD Harus Menjalankan Tugas Dengan Baik

Senen Maryono: Pahlawan Rela Mengorbankan Nyawa Demi Kemerdekaan
10/11/2022
Maria Magdalena: Banyak Penipuan Mengatasnamakan Bank
11/11/2022

Ketua DPRD Sintang: OPD Harus Menjalankan Tugas Dengan Baik

Sintang-www.beritasintang.com-Florensius Ronny, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang  meminta organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang Harus menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi dan amanah . “OPD harus mampu menjalankan visi misi Pak Bupati dan Wakil Bupati Sintang. Apalagi salah satu programnya adalah membangun Sintang dari pinggiran,” kata Ronny, kamis (10/11/2022).

Ia menegaskan, untuk mewujudkan visi misi tersebut sangat diperlukan kerja keras, kekompakan kerja sama, dan gotong – royong. Selain itu, harus ada kerjasama yang baik dengan semua pihak terkait. Sehingga, apa yang menjadi cita-cita bersama yakni mensejahterakan masyarakat semoga bisa tercapai. Dimana kita diketahui masih banyak permasalahan baik infrastruktur dan kasus angka kemiskinan sampai kasus stunting. “Ini cita-cita yang sangat mulia yang harus didukung oleh para pejabat yang dilantik. Supaya masyarakat bisa merasakan langsung hadirnya pemerintah yang langsung terjun ditengah-tengah masyarkat untuk mendengar dan melaksanakan aspirasi yang masyarakat kabupaten sintang sampaikan. Sebab kita adalah perpanjangan tangan masyarakat yang telah mereka beri kepercayaan. Jadi jangan di sia – sia kan” terang Ronny.

Politisi partai Nasional Demokrat (NasDem) ini juga berharap agar kepala dinas yang sudah dipercayakan oleh bupati serta wakil bupati bisa menjadi mitra yang baik bagi DPRD Sintang. Karena, untuk merencanakan program pembangunan kemudian ditindaklanjuti dengan pembahasan anggaran di DPRD Sintang, kerjasama yang baik sangat diperlukan.

“Mari dan ayo kita bersama-sama mewujudkan pembangunan Sintang yang lebih maju kedepan, dan memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di kabupaten sintang, ” ajaknya.

Semoga dengan apa yang kita berikan dapat lebih memberikan motivasi untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. “Kepada seluruh pejabat saya minta senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. Mengingat seluruh pejabat, khususnya yang menduduki jabatan pimpinan tinggi (eselon 2) akan senantiasa dievaluasi kinerjanya secara berkala,” pinta Florensius Ronny.

Comments are closed.