Jokowi Panggil Kompolnas, Minta Nama Baru Calon Kapolri

Wapres Minta TNP2K Selalu Update Data untuk Bantu Pengentasan Kemiskinan
10/02/2015
Pengacara BG: Video Dihadirkan karena KPK Perlihatkan Mimik Mengejek
10/02/2015

Jakarta – Presiden Jokowi sore ini kembali memanggil Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut? “(Kompolnas) Nanti sore dipanggil,” kata Menko Polhukam yang juga Ketua Kompolnas Tedjo Edhy di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Selasa (10/2/2015).

“Tapi saya belum tahu apa yang akan dibahas ya. Jadi yang belum, jangan ditanyakan dulu,” lanjut Tedjo. Terkait pernyataan anggota Kompolnas Adrianus Meliala yang berharap Presiden melibatkan PPATK dan KPK dalam memilih calon Kapolri baru, Tedjo memgaku belum mengetahuinya. Tedjo memastikan itu bukan sikap resmi dari Kompolnas.

“Belum. Belum ya. Sebaiknya nanti yang diajukan sudah clear lah, ngga ada permasalahannya lagi. Intinya itu saja,” tuturnya.

Tedjo tidak menjawab dengan tegas ketika ditanya apakah dirinya mendukung jika pemilihan Kapolri melibatkan KPK dan PPATK.

“Yang terbaik saja. Ya nanti kita lihat. Saya belum ketemu Kompolnas,” jelasnya.

SUMBER: http://news.detik.com/read/2015/02/10/144133/2828890/10/sore-ini-jokowi-panggil-kompolnas-minta-nama-baru-calon-kapolri?n991102605

 

 

Keterangan Foto : Jokowi Panggil Kompolnas, Minta Nama Baru Calon Kapolri

Doc. Nur Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.