Diikuti 32 Klub, Dedai Cup 2019 Ditutup Bupati Sintang

Kasrem 121 ABW Jadi Irup HUT TNI Ke 74, Bupati Sintang Hadir
06/10/2019
Hadiri Peringatan HUT Ke 37 Desa Solam Raya, Bupati Sintang Anggap Solam Raya Sukses Laksanakan P2 Emas
06/10/2019

Diikuti 32 Klub, Dedai Cup 2019 Ditutup Bupati Sintang

Diikuti 32 Klub, Dedai Cup 2019 Ditutup Bupati Sintang

Sintang-www.beritasintang.com-Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno, M.Med.PH menutup turnamen sepakbola Dedai Cup 2019 di Nanga Dedai Sintang, Jumat (04/10/2019).

Sorak dan teriakan ibu-ibu bergaung menyambut kedatangan orang nomor satu di Sintang itu. Beliau menyempatkan diri untuk berswa-foto dengan rakyat yang sudah berjajar di sepanjang jalan masuk ke lapangan sepakbola Nanga Dedai.

“Sepakbola membawa kegembiraan kepada banyak orang. Kalau sudah gembira muncul silahturahim,” kata dr. Jarot.

Bupati menyampaikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat atas suksesnya penyelenggaraan event ini. Ia melihat pada pertandingan ini para pemain sangat menjunjung sportivitas.

“Silakan siap-siap berlaga di Bupati Cup bulan depan ya,” ujar dr. Jarot. “Kan udah juara bertahan, saya harap prestasi itu bisa dipertahankan ya,” pesannya.

Ia mengingatkan untuk kedepannya, kegiatan ini dapat semakin baik manajemen panitianya sehingga dapat terselenggara dengan lebih baik, lebih meriah.

Pertandingan final ini mempertemukan Delta Nanga Dedai Kanan melawan PSG Desa Gandis Hulu. Dimenangkan oleh Delta dengan skor 2-1.

Ada banyak perubahan yang terjadi pada area lapangan sepak bola Dedai Cup 2019 dibandingkan tahun sebelumnya. Ada perbaikan pada gawang, garis batas lapangan dan podium. Selain itu, warung-warung sekitar sudah dibuat menjadi semi permanen.

Fuad, ketua panitia menyampaikan dari kegiatan berlangsung sejak 16 September. Pada tahun ini, Dedai Cup diikuti oleh 32 klub.

“Tahun ini Dedai Cup berlangsung dengan lancar dan baik,” kata Fuad. “Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Sintang, Florensius Roni dan anggota DPRD Sintang, Santosa dan Billy Welsan, ketua PSSI Sintang, Harysinto Linoh dan Ketua KONI Sintang, Komen Wahab serta sejumlah tokoh masyarakat Dedai.

Comments are closed.