Awali Tahun Baru 2022, Sekda Sintang Gelar Silaturahmi Dengan ASN

Awali Tahun 2022, Sekda Sintang Sidak Ke 5 OPD Yang Melayani Masyarakat
03/01/2022
Bupati Sintang Launching Buku Yang Ditulis Oleh Forum Indonesia Menulis
06/01/2022

Awali Tahun Baru 2022, Sekda Sintang Gelar Silaturahmi Dengan ASN

Awali Tahun Baru 2022, Sekda Sintang Gelar Silaturahmi Dengan ASN

Sintang-www.beritasintang.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si membuka lebar-lebar pintu rumah dinasnya di Jalan YC Oevang Oeray pada Rabu, 5 Januari 2022. Hal tersebut dilakukan Ibu Yosepha Hasnah untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Sintang.

Tampak datang melakukan silaturahmi nataru tersebut adalah Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH yang langsung menuju rumah dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang usai mendarat di Bandara Tebelian Sintang. Selain Bupati Sintang, tampak datang ke rumah dinas seperti Ketua Pengadilan Negeri Sintang Johanis Dairo Malo, Kepala BPN Sintang Junaedi, Kompol Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K. Wakapolres Sintang, Ketua Bawaslu Franciskus Ancis, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Kepala Bagian, Staf Ahli, Asisten dan staf turut hadir.

Usai bersalaman dengan  Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si dan suaminya Yan Kalis, para tamu menikmati aneka hidangan yang sudah disiapkan oleh Keluarga Yosepha Hasnah.

Sambil menikmati hidangan yang ada, tampak para tamu berbincang-bincang dan bersenda gurau.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si menjelaskan bahwa silaturahmi ini dilaksanakan untuk memperkuat kebersamaan jajaran Aparatur Sipil Negara yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

“ini kan awal tahun 2022, kebersamaan, kekompakan dan soliditas seluruh jajaran Pemkab Sintang perlu kita bangun dengan baik untuk menghadapi aneka tantangan yang ada di tahun 2022” beber  Yosepha Hasnah.

”kami bahagia, ini momentum sangat berharga karena tidak sangka Pak Bupati Sintang bisa hadir. Kepala OPD, anggota Forkopimda dan staf bisa hadir. Ini modal yang baik untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sintang di tahun 2022 ini” tambah Yosepha Hasnah

Comments are closed.