beritasintang.com | Portal Berita Teraktual | Media Online | Info Sintang Paling Update | Kabar Terk

Category "Pariwisata"

  • 87DSC03546.JPG

    Pekan Gawai Dayak Ke 30 Resmi Dibuka

    Gubernur Kalbar Cornelis menyampaikan bahwa gawai memang menghabiskan dana yang besar. "Dulu habis gawai, padi yang diperoleh panen habis, masyarakat malah tekor. Sehingga oleh gubernur kalbar Kadarusno gawai disatukan dan dipusatkan di Pontianak” ujar Cornelis saat membuka Pekan Gawai Dayak ke XXX Tahun 2015 di Rumah Radakng pada Rabu, 20 Mei 2015. "Dewan adat dayak saya minta proaktif menangkal peredaran narkoba dan penyakit rabies. Ada keluarga atau korban yang digigit anjing rabies tidak mau di vaksin, DAD harus berperan . . .

  • 10berikan hadiah kepada pemenang pengucapan Panca Prasetya Korpri.JPG

    Milton Crosby: PNS Harus Siap Hadapi Tsunami Globalisasi

    Diberlakukannya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, terjadinya perubahan jaman dan kemajuan teknologi informasi yang terjadi saat ini membuat siapa saja harus meningkatkan kapasitas dirinya masing-masing. Semuanya serba berubah dengan cepat dan menuntut setiap orang untuk mampu bertahan dan beradaptasi dengan situasi yang ada. Itulah yang dinamakan tsunami globalisasi. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si yang juga Pembina Korpri Kabupaten Sintang saat ramah tamah dalam rangka . . .

  • 68Ilustrasi-menteri-pariwisata-2-140806.jpg

    Tarik Wisatawan, Pemerintah Siapkan Aplikasi Khusus Pariwisata

    Indonesia memiliki berbagai kekuatan kearifan lokal yang bisa dimanfaatkan untuk menarik para wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Setiap bulannya, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), tercatat sekitar 700 ribuan wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia. Potensi besar yang ada di alam Indonesia diakui akan dimanfaatkan dengan baik oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Menteri Parekraf, Mari Elka Pangestu mengatakan, pihaknya menyiapkan Rp 400 miliar sebagai dana kampanye pariwisata agar . . .

  • 17festival-gerobak-sapi-menjadi-acara-pariwisata-tahunan-yang-diselenggarakan-_140824110721-536.JPG

    Pariwisata Belum Peduli Kaum Difabel

    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Marie Elka Pangestu menuturkan pelaku pariwisata di Indonesia masih banyak yang belum peduli terhadap keberadaan fasilitas umum untuk kaum difabel atau penyandang cacat."Di dunia internasional ada kode etik wisata, salah satunya adalah dunia pariwisata harus menghormati semua konsumennya. Termasuk untuk kaum disabilitas atau kaum difabel," kata Marie Elka Pangestu pada acara Diskusi Publik "Implementasi Regulasi Fasilitas Ifrastruktur Publik yang Ramah Bagi Penyandang Disabilitas", . . .

  • Awal Kembali 1 Lanjut Akhir